SPACE IKLAN BANNER
Download MarkasBerita di Android, GRATIS!!

Minggu, 13 Mei 2012

Arti Angka Dan Huruf Pada Ukuran Bra (with Pic)

Jika Anda merasa bra yang dipakai terasa sesak, menusuk kulit dan membuat kulit jadi iritasi, bisa jadi itu disebabkan karena bra yang Anda pakai tidak cocok dengan ukuran tubuh Anda. Selain fungsi, ukuran merupakan salah satu hal yang perlu menjadi prioritas ketika berbelanja bra.

Sebelum berbelanja, lalukan pengukuran sendiri di rumah dengan tali meteran. Agar ukurannya tepat, ikuti langkah berikut:
- Gunakan bra tanpa busa, lingkarkan tali meteran ke sekeliling bagian bawah dada. Jika jumlahnya ganjil, tambahkan lima poin, dan tambahkan tujuh poin jika jumlahnya genap. Ukuran tersebut merupakan nomor bra Anda.
- Untuk mencari ukuran cup, lingkari tali meteran di bagian payudara yang paling menonjol. Jumlahnya dikurangi dengan ukuran sebelumnya, hasilnya merupakan ukuran cup Anda.
- Cup A jika selisih satu inci, cup B jika selisih dua angka, C jika tiga angka, D jika empat angka, DD jika lima angka, dan DDD jika enam angka.
- Ukuran bra dan cup tidak selalu sama, tergantung mereknya. Bisa jadi suatu merek memakai ukuran cup A, sedangkan dengan angka sama merek lainnya memakai cup B.
- Saat membeli bra, cobalah dua ukuran cup. Begitupun jika model bra-nya berbeda meski mereknya sama. Jangan ragu untuk meminta pramuniaga mencarikan model bra yang cocok dengan kebutuhan Anda.

Cara mengukur bra yang tepat:
1. Lingkarkan pita meteran dengan pas di bagian bawah dada (tandai sebagai garis A)
2. Tambahkan 5 inci pada angka yang diperoleh. Misal bila diperoleh 29 inci (1 inci = 2,5 cm), maka ukuran lingkar dada bra adalah 34. Setelah itu, tambahkan 3 inci untuk angka yang diperoleh. Misalkan untuk 35 inci, maka ukuran lingkar dada adalah 38.

Lingkar dada (A) * 27-28 29-30 31-32 33-34 35-36 37-38
Ukuran bra 32 34 36 38 40 42
*dalam inci (1 inci=2,5 cm)

3. Lakukan cara yang sama untuk menentukan lingkar dada bagian atas (tandai sebagai garis B)
4. Setelah mengukur garis dada di bagian A dan B, Anda dapat menemukan ukuran cup bra yang sesuai dengan mengurangi B dan A. Misal bila B = 37 inci dan A + 5 = 34 inci, maka selisih angka 3 merupakan angka panduan untuk menentukan cup bra Anda.

Inci 0 1 2 3 4 5
Cm 0 2,5 5 7,5 10 12,5
Ukuran cup AA A B C D DD

Kamu mungkin bertanya-tanya sebenarnya apa sih arti dari ukuran Bra yang pakai huruf A, B, C, D, E, F … susunan huruf yang kadang bikin makhluk pria bingung. Mungkin, orang-orang di Brasil udah biasa dengan arti huruf ini karena mereka setiap tahun merayakan hari pakaian dalam .

Ternyata ukuran bra itu bukan cuma artinya ukuran besarnya cup atau besarnya payudara, tapi ada kesan yang lebih daripada itu.

Nih … arti sebenarnya didalam benak pria tentang ukuran bra-bra tersebut.
http://www.markasberita.com/2012/05/arti-angka-dan-huruf-pada-ukuran-bra.html
A ~ Acceptable : yah ok lah … biar kecil mungil yang penting ada
http://www.markasberita.com/2012/05/arti-angka-dan-huruf-pada-ukuran-bra.html
B ~ Beautiful : Ok banget .. !!! Cewek dengan ukuran payudara B cukup untuk dipandang
http://www.markasberita.com/2012/05/arti-angka-dan-huruf-pada-ukuran-bra.html
C = Colossal : Agak sedikit besar , tapi masih rasional
http://www.markasberita.com/2012/05/arti-angka-dan-huruf-pada-ukuran-bra.html
D = Dramatic …. : Mulai kerasa kesulitan untuk menanganinya
http://www.markasberita.com/2012/05/arti-angka-dan-huruf-pada-ukuran-bra.html
E = Enhanced … Blllllrrrr … bisa terbenam dan sesak napas
http://www.markasberita.com/2012/05/arti-angka-dan-huruf-pada-ukuran-bra.html
F ~ Frightening …. wah ini bener2 nakutin .. jangan sampai dapat wanita macam gini


Link: http://www.markasberita.com/2012/05/arti-angka-dan-huruf-pada-ukuran-bra.html

0 comments:

Poskan Komentar