SPACE IKLAN BANNER
Download MarkasBerita di Android, GRATIS!!

Jumat, 19 Juli 2013

Pelukan Bayi Yang Menyelamatkan Kembarannya

Artikel kali ini kami dapatkan dari kisah nyata. Semoga keberadaan artikel ini mampu menghadirkan sedikit perenungan, motivasi dan semoga juga kekuatan bagi sobat MarkasBerita.com yang mungkin saat ini sedang sangat membutuhkannya. Selamat menikmati artikel yang kami beri judul Pelukan Bayi Yang Menyelamatkan Kembarannya ini.
http://www.markasberita.com/2013/07/pelukan-bayi-yang-menyelamatkan.html
Banyak orang percaya jika bayi kembar memiliki hubungan batin yang lebih kuat. Keberadaan mereka saling melengkapi satu dan yang lainnya. Kisah berikut ini merupakan bukti nyata bahwa saudara kembar bisa saling menjaga dalam pelukan dan ikatan sehingga bisa menyelamatkan saudara kembarnya.

Heidi Jackson adalah seorang ibu dari dua orang putri kembar yang diberi nama Brielle dan Kyrie Jackson. Keduanya lahir dalam keadaan prematur. Sejak bulan pertama kelahirannya, Brielle dan Kyrie diletakan di inkubator yang berbeda. Namun dari kedua anaknya itu, hanya Kyrie yang mampu bertahan hidup.

Saudara kembar Kyrie yaitu Brielle mengalami sebuah kondisi yang memprihatinkan, bahkan beratnya tidak sampai satu kilogram. Ia juga mengalami gangguan di jantungnya. Segala cara telah dilakukan, namun Brielle semakin melemah, tubuhnya kebiruan akibat terlalu banyak menangis.

Kemudian seorang perawat yang membantu Brielle memiliki ide yang sangat beresiko yakni ’double bedding’. Dengan menggunakan teknik ini, perawat yang bernama Gayle Kasparian akan meletakan bayi kedua saudara kembar tersebut dalam satu inkubator. Alhasil keajaiban pun terjadi.

Perawat itu kemudian menutup pintu inkubator. Seketika Brielle meringkuk di dekat Kyrie yang tak ditemuinya sejak mereka lahir dan dipisahkan dalam dua inkubator yang berbeda. Ada kemajuan yang sangat cepat ketika Brielle menyentuh Kyrie.

Dalam beberapa menit Brielle lebih tenang, oksigen dalam darahnya membaik. Kyrie juga meletakkan tangannya di sisi Brielle, seolah merangkul saudara kembarnya itu. Hal ini ternyata memberikan keajaiban, tubuh Brielle membaik dan pulih dari waktu ke waktu.

Kisah nyata ini terjadi pada tahun 1995 di bulan Oktober. Kini keduanya sudah tumbuh dewasa dan sehat. Namun foto saat mereka masih bayi dan mengagumkan dunia itu tetap menjadi salah satu kisah yang sering dibicarakan. Orang-orang menyebut fenomena ini sebagai ‘pelukan penyelamatan’, karena pelukan dan sentuhan Kyrie memberikan efek yang luar biasa.

Tak perlu jadi kembar untuk bisa merasakan keajaiban pelukan. Suatu ketika orang yang Anda sayangi mengalami hari yang buruk dan mengerikan, peluklah ia karena itu memberinya kehangatan dan harapan.


Link: http://www.markasberita.com/2013/07/pelukan-bayi-yang-menyelamatkan.html

0 comments:

Poskan Komentar